Dadali - Disaat Aku Mencintaimu





mengapa kau pergi , mengapa kau pergi ,

di saat aku mulai mencintaimu ,

berharap engkau jadi kekasih hatiku ,

malah kau pergi jauh dari hidupku ,

menyendiri lagi , menyendiri lagi ,

di saat kau tinggalkan diriku pergi ,

tak pernah ada yang menghiasi hariku ,

di saat aku terbangun dari tidurku ,

aku inginkan dirimu , 

datang dan temui aku ,

kan ku katakan kan padamu ,

aku sangat mencintai dirimu ,

aku inginkan dirimu ,

datang dan temui aku ,

kan ku katakan padamu ,

aku sangat mencintaaaa . . .

semoga engkau kan mengerti ,

tentang perasaan ini ,

maaf ku telah terbuai ,

akan indahnya cinta ,

maaf sungguh ku tak bisa ,

untuk kembali padamu ,

maaf ku telah terbuai ,

akan indahnya cintaa . . .


~ Abess sudaaa ~



niee laguu favourite saia dengan si die tp sbenanye dy tak layan jiwang pown .
mimpi apee tah die suke lagu niee tp laguu nie memangg bess .
layannn eh puass puass :)


baiibaii , jumpee lagii ! :)

No comments:

Post a Comment